WELCOME to MY BLOG

Bagi akhi & ukhti yang ingin meng-copy catatan ato artikel di blog ini, mohon cantumkan sumber setiap catatan di tersenyumlah-hati.blogspot.com demi menjaga keaslian tulisan / karya ato share dilaman networking via share tool dibawah setiap catatan...

Mari berbagi...


- Tersenyumlah -

Minggu, 24 Oktober 2010

♥♫♥... KETIKA ...♥♫♥

Ketika kutemukan hatimu..
Tak lagi dapat kubendung rasa rinduku..
Apakah kamu tahu bahwa aku selalu menantimu?
Apakah kamu pernah sadari semua perasaanku?

Ketika kutemukan dirimu..
Kutahu kita tak mungkin tuk bersatu..
Ku ada diantara dia dan dirimu..
Tak mungkin kurenggut dirimu dari dirinya..

Ketika semua telah terlewat waktu..
Kudapati ratapan pilu didasar jiwaku..
Apakah ini tangis penyesalan?
Ataukah ini sebuah tangis yang justru merupakan kebahagiaan?

Aku tak tahu..
Apakah takdir ini menjebakku?
Membuatku termangu antara pilihan hati yang meragukanku..
Ataukah karena waktu yang tak ingin berdamai dengan hatiku..
Tapi hanya waktu yang dapat mengerti,
nilai cinta...


Aku percaya...
Akan ada saatnya...
Alloh mempertemukanku dengan belahan hati...
Yang mengerti dan pahami...

Tapi salahkah aku?
Jika sampai saat ini
kuharap seseorang itu kau...
Dosakah aku?